Saturday 15 February 2014

Sukento Berharap Gemalingga Sebarkan Virus Kebaikan Melalui Media Sosial

PURBALINGGA - Gerakan Mahasiswa Purbalingga (Gemalingga) sebagai organisasinya mahasiswa Purbalingga diharapkan dapat menebarkan virus kebaikan di masyarakat. Penebaran virus kebaikan ini bisa lewat media sosial twiter, facebook, BlackBerry Messenger dan penyampaian pesan kepada komunitasnya.
Dengan citra yang baik diharapkan para investor akan datang ke Purbalingga, adapun roda perekonomian semakin cepat berputar. Hal tersebut diungkapkan oleh Bupati Purbalingga, Sukento Rido Marhaedrianto, Minggu, (9/2/2014).
Sukento sangat prihatin kepada segelintir masyarakat (oknum) yang memanfaakan media sosial hanya sebagai ajang hujat-menghujat.
"Andaikata orangtuanya diperlakukan seperti itu apakah tidak akan sakit hati, dan apabila tidak sakit hati maka orang tersebut sudah tidak punya naluri sebagai manusia," paparnya.
Kalau hanya bisanya menghujat dan menjelek-jelekan pemerintah lanjut Sukento apakah ini yang dinamankan membangun Purbalingga? Padahal untuk membangun dibutuhkan citra yang positif, sehingga investor mau datang.

Sumber: TRIBUNJATENG.COM

0 comments:

Post a Comment

sealkazzsoftware.blogspot.com resepkuekeringku.com