Thursday 1 January 2015

Campus Fair 2015

Wah ngga terasa sudah tahun 2015 nih. Pasti banyak resolusi-resolusi yang sudah teman-teman rencanakan. Ngomong-ngomong tentang resolusi, apa si resolusi kalian di 2015? apa kalian pengin cepat menyelesaikan skripsi? pingin ngga bermasalas-malasan lagi? atau buat kalian yang sekarang kelas 6, 9 dan 12 pingin lulus terus diterima di sekolah favorit? 
Oh ya, mengingat sekolah favorit pasti buat kalian yang sekarang kelas 12 pingin diterima di universitas favorit kalian kan? tapi kalian sudah tahu belum tentang calon kampus kalian? Pastinya kalian sudah mulai browsing tentang kampus favorit kalian kan? Tapi, kalau sekedar browsing saja banyak informasi - informasi yang tidak ada di internet atau malah informasi itu tidak sesuai dengan kenyataan yang ada. Waah bahaya tuh kalo salah dapat informasi. Saran sih kalian tanya langsung ke kakak kelas, tetangga mungkin, teman, atau siapapun deh yang kalian kenal, yang kuliah di kampus idaman kalian. Dengan begitu kalian akan mendapat informasi yang lebih bisa diandalkan. Ya kan? 
Tapi buat kalian yang tidak punya kerabat yang kuliah di sana mungkin sedikit kebingungan. Tapi tenang, Gerakan Mahasiswa Purbalingga tahun ini kembali menyelenggarakan acara "Campus Fair" kok. Acaranya bakal diadakan pada 24 - 25 Januari 2015 di Gedung Mahesa Jenar Purbalngga. Kalian bakal ketemu sama kakak - kakak dari berbagai universitas lho. Jadi kalian bisa kepoin mereka tuh tentang kampus - kampus idaman kalian. Ada banyak sekali kampus yang ikut di Campus Fair ini lho. Berikut daftar universitas yang ada di Campus Fair 2015 : Universitas Jenderal Soedirman (UNSOED), Universitas Gadjah Mada (UGM), Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Universitas Negeri Surakarta (UNS), Universitas Negeri Semarang (UNNES), Universitas Diponegoro (UNDIP), Universitas Indonesia (UI), Universitas Negeri Jember (UNEJ), Universitas Brawijaya (UB), Institut Teknologi Bandung (ITB), Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY), Universitas Islam Negeri (UIN) Sunan Kalijaga - Yogyakarta, Universitas Islam Indonesia (UII), Sekolah Tinggi Ilmu Pariwisata Ambarukmo (STIPRAM), Politeknik Negeri Semarang (POLINES), Politeknik Kesehatan Kemenkes Semarang (POLTEKKES), Akademi Keperawatan Pemerintah Provinsi Jawa Tengah (AKPER PEMPROV JATENG).
Gimana? luangkan waktu kalian untuk mengunjungi acara ini ya!!! karena banyak banget manfaat dan keseruan yang akan kalian dapatkan di acara ini. 



0 comments:

Post a Comment

sealkazzsoftware.blogspot.com resepkuekeringku.com