Saturday 15 February 2014

Ribuan Orang Datangi University Fair 2014

PURBALINGGA - Universitas Fair 2014 yang digelar dua hari selama akhir pekanini berlangsung sukses. Lebih dari 1200 orang datang ke pameran universitas yang melibatkan sedikitnya 20 kampus itu.
Pengunjung yang datang ke acara tahunan yang mengangkat tema “Education for All” itu pun tidak hanya dari kalangan pelajar. Akan tetapi juga guru, orang tua bahkan masyarakat umum.
“Kebanyakan siswa tertarik dengan stand mahasiswa dari kampus di Yogyakarta,” tutur Humas Universitas Fair 2014, Aurora Windy Imanisa kepada braling.com, Minggu (19/1).
Kampus yang meramaikan Universitas Fair 2014 di antaranya UI, UGM, Unsoed, STAN, ITB, Unpad, Unnes, Undip, UNS, Polines, UIN, UNY, UMY, UTY, STI AAN dan Akper Provinsi Jateng dan STIPRAM.
“Animo peserta mengalami kenaikan dibanding Tahun sebelumnya,dari data yang kami sediakan, sedikitnya 1200 pengunjung telah datang ke sini,” tutur Ketua Panitia, Awang Adin Nugroho.
Awang mengatakan, Universitas Fair tidak hanya mengenalkan siswa kelas XII ke dunia perkuliahan, namun juga memberikan informasi tentang biaya perkuliahan dan berbagai agendaorganisasi mahasiswa daerah.
“Harapan kami, para orangtua siswa, siswa sekolah, serta masyarakat secara umum, mudah menerima solusi saat berniat melanjutkan perkuliahan,” ujar Awang.
Sumber : BRALING.COM

0 comments:

Post a Comment

sealkazzsoftware.blogspot.com resepkuekeringku.com