Saturday 15 February 2014

16 Kampus Ramaikan Universitas Fair 2014

PURBALINGGA,Sebanyak 16 kampus meramaikan Gerakan Mahasiswa Purbalingga (Gemalingga) University Fair 2014 di GOR Mahesa Jenar Purbalingga, baru-baru ini.
Kampus yang turut membagikan informasi dunia perkuliahan pada stand Universitas Fair 2014 dengan tema “Education For All” ini adalah UI, UGM, Unsoed, STAN, ITB, Unpad, Unnes, Undip, UNS, Polines, UIN, UNY, UMY, UTY, STI AAN dan Akper Provinsi Jateng.
Humas University Fair 2014, Aurora Windy Imanisa mengemukakan, acara yang digelar di GOR Mahesa Jenar Purbalingga, 18-19 Januari 2014 ini ditujukan sebagai pusat informasi tentang perguruan tinggi.
"Target dari acara ini tidak hanya siswa-siswi kelas 12 saja namun juga orang tua, guru dan masyarakat Purbalingga. Sebab seluruh masyarakat berhak untuk mendapatkan pendidikan yang lebih tinggi," ujar dia.
Organisasi yang beranggotakan mahasiswa asal Purbalingga ini akan menambah sejumlah agenda dalam pameran ini. Yakni, donor darah, sumbang buku dan musik akustik, pantomim, teatrikal, band dan nonton film.
Acara ini bekerjasama dengan Pemkab Purbalingga, Dinas Pendidikan, Disbudparpora, KNPI, PMI, Ngapak Dablongan, CLC, Teater SiAnak Unsoed, Sedulur Pantomime Purwokerto, Komunitas Musik Purbalingga, The 45 Band.

Sumber : suaramerdeka.com 

0 comments:

Post a Comment

sealkazzsoftware.blogspot.com resepkuekeringku.com